Beranda Berita Photo Erspeed, Dokter Motor Di Kota Tangerang

Erspeed, Dokter Motor Di Kota Tangerang

BERBAGI
Angga Setiawan Pemilik Bengkel Erspeed
Angga Setiawan Pemilik Bengkel Erspeed

Angga Setiawan Pemilik Bengkel Erspeed

Tangerang, Berita Tangsel On – Bagi anda pencinta motor gak tua maupun muda tak perlu lagi repot dan pusing mencari bengkel yang dapat mengurus semua permasalahan yang ada pada kendaraan Anda. Sambangi saja Dokter Motor Erspeed yang berada di Gg. Kijan RT 006/005 No. 15, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Selain melayani dari servis, spare parts dan perawatan, Erspeed juga melayani tune up dan bore up untuk kalangan pemuda yang hobby menambah daya pacu responsif si kuda besi.

“Kami sengaja buat Erspeed sebagai bengkel semua golongan. Gak pandang Mau orang tua maupun anak muda,” Kata Angga Pemilik Bengkel Erspeed kepada Beritatangsel.com, Jum’at sore (9/5/14).

Angga menceritakan, hasil usaha yang dibangun bersama ayahnya ini udah berdiri sejak 9 Tahun silam. “waktu itu saya masih SMP, saya sudah merintis bengkel bantu-bantu orang tua, Alhamdulillah sampai sekarang,” beber angga yang masih menjadi Mahasiswa Teknik Mesin Semester akhir disalah satu perguruan tinggi di Jakarta ini.

Kecintaannya pada dunia otomotif sudah dimulai sejak di bangku SMP. “saya memang banyak termotivasi oleh sang ayah,” akunya.

jadi buat para maniak motor yang penasaran sama Erspeed, mau yang tua maupun muda yang mau pacuan kuda besinya tambah lincah dateng aja ke Dokter Motor Erspeed yang berada di Gg. Kijan RT 006/005 No. 15, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang Kota Tangerang di No Tlp.085694366500/ PIN BB. 25df51c7 (jef)

Baca Juga :  Para Pelaku UKM di Kota Tangerang Belajar Mengemas Produk