Beranda Berita DPRD Maju Karena Aspirasi Dan Amanah Masyarakat

Maju Karena Aspirasi Dan Amanah Masyarakat

BERBAGI
Drs. H. Mursidi Ilyas, MM
Drs. H. Mursidi Ilyas, MM
Drs. H. Mursidi Ilyas, MM

Berita Tangsel On – Menjadi Calon legeslatif (caleg) baginya bukan semata-mata karena ambisi dan kekuasaan. Kesediaannya tampil pada Pemilu Legislatif tahun 2014 karena didukung banyak pihak, antara lain tokoh masyarakat, Ulama, dan tentu saja anak-istri serta keluarga. OLeh karena itu, dengan mengucap Bismillah, Dirinya siap untuk maju dengan menggunakan perahu  Partai Golkar pada Pemilu Legislatif tahun 2014.

Hal itu diungkapkan Drs. H. Mursidi Ilyas, MM dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, kepada wartawan TWH di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Caleg yang juga tokoh masyarakat dan Plt Lurah Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan ini menyatakan, bukan ambisi pribadi untuk menjadi Calon Anggota Dewan, tapi didorong rasa tanggung jawab sebagai anak bangsa untuk menyalurkan aspirasi dan amanah masyarakat, katanya.

“Sekarang ini banyak rakyat yang menjerit karena harga kebutuhan pokok melonjak, biaya kesehatan mahal, apalagi biaya pendidikan yang paling besar dan banyak disalahgunakan dalam pendistribusianya untk mencerdaskan anak-anak bangsa, pendek kata biaya hidup menjadi sangat tinggi. Sementara lapangan pekerjaan yang tersedia masih sangat terbatas, ini merupakan PR yang harus cepat-cepat diselesaikan,” ujarnya.

Lebih jauh Mursidi menjelaskan, bahwa ketertarikannya pada Partai Golkar, karena Visi dan Misi partai adalah bekerja untuk kepentingan dan keunggulan bangsa berlandaskan Pancasila, tegasnya.

Menurutnya masih banyak program-program pemerintah yang belum dirasakan rakyat dikarenakan masih ada anggota dewan yang mendahulukan kepentingan pribadi dan golongannya saja. Hal ini yang mendasar dan dipahami benar oleh H. Mursidi Ilyas nantinya bila duduk di kursi Dewan.

“Saya akan bersikap jujur dan memegang teguh amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat miskin agar hak-hak hajat hidup mereka dapat terpenuhi,” ujar lelaki asli kelahiran Pondok Aren.

Kepercayaan bertambah kepada H. Mursidi Ilyas, MM untuk melangkah kekursi DPRD karena mendapat dukungan dari masyarakat, tokah masyarakat, alim ulama, kader partai serta dukungan keluarga. Ini yang menambah optimis dan dirinya yakin dalam berjuang untuk melangkah ke kursi Legeslatif.

“Insya Allah kalau saya dipercaya dan diizinkan Allah dalam mengemban tugas mulia ini dapat bermanfaat bagi sesama. Saat ini bukti yang nyata, bukan obral janji,” tutur Caleg yang saat ini menjabat sebagai Ketua FKKD Kota Tangerang Selatan dan menjadi Dewan Penasehat Media Pendidikan  TWH Expose. (Eky)

Baca Juga :  Modus Balas Dendam, Team Vipers Polres Tangsel dan Polsek Serpong Berhasil Menangkap 9 Pelaku Pengeroyokan