Beranda Berita Photo Serpong Mendadak Hijau

Serpong Mendadak Hijau

BERBAGI
Haji Bima (Memakai Topi) dan Caleg PPP Dapil Banten III, H. Irgan Chaerul Mahfidz

 

Haji Bima (Memakai Topi) dan Caleg PPP Dapil Banten III, H. Irgan Chaerul Mahfidz
Haji Bima (Memakai Topi) dan Caleg PPP Dapil Banten III, H. Irgan Chaerul Mahfidz

Serpong, Beritatangsel. On – Kampanye putaran terakhir di Kota Tangerang Selatan dihadiri ribuan massa Partai Persatuan Pembangunan. Massa menggunakan atribut serba hijau tersebut memadati lapangan Cilenggang, Serpong. Senin (30/3) lalu dalam kampanye tersebut dihadiri Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali. H. Irgan Chaerul Mahfidz (Caleg PPP Dapil Banten III), serta Ketua dan Pengurus DPC PPP Kota Tangerang Selatan.

Beberapa elemen komunitas berbagai sayap partai dan caleg pun mewarnai lapangan cilenggang bak banjir lautan hijau. Seperti yang tergabung dalam Kompi (Komunitas Pendukung Irgan) yang dikoordinir oleh Drs. H. Bima Arie Putra MM. MBA atau akrab disapa Haji Bima. Pria kelahiran Nusa Tenggara Barat (14 Agustus), mengerahkan relawan sebanyak 5000 pengemudi sepeda motor hingga memadati lapangan bahkan sampai ke sisi panggung kampanye.

Haji Bima saat ditemui wartawan mengatakan, “sayap dan relawan pendukung H. Irgan ini saya bentuk dari berbagai komunitas yang ada, mereka rela berdesakan dan berpanas-panasan demi melihat calonnya tampil menjadi orator dalam kampanye akbar ini”.

“Animo masyarakat tangsel sangat besar untuk memenangkan suara partai khususnya Partai Persatuan Pembangunan agar tetap eksis di percaturan ranah politik. Sesuai dengan lambang Partai Persatuan Pembangunan yakni ka’bah, seperti diketahui ka’bah merupakan Rumah Besar Umat Islam” katanya

Sementara dalam orasinya, H. Irgan yang juga Tokoh Nasional asal Tangerang ini mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tetap satu suara, satu aspirasi dengan dirinya. Ribuan massa dihibur dengan penampilan ratu dangdut Elvie Sukaesih. Pada acara tersebut, penyanyi yang sudah lama tidak pernah tampil ikut hadir sekaligus meramaikan dengan menyanyikan beberapa lagu dari atas panggung menambah suasana menjadi meriah ditengah teriknya matahari (Dz/Jef)

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Kerutan Pada Wajah!!