Beranda Berita DPRD Caleg Golkar H. Moch Ramlie: “Saya ikut memenangkan Golkar di Tangsel”

Caleg Golkar H. Moch Ramlie: “Saya ikut memenangkan Golkar di Tangsel”

BERBAGI
H. Romli (Caleg Golkar Dapil Pamulang)
H. Romli (Caleg Golkar Dapil Pamulang)
H. Romli (Caleg Golkar Dapil Pamulang)

Pamulang, Beritatangsel On – Menjadi caleg itu bukan pilihan sebab tak sedikit kocek yang dirogoh pun bisa sampai miliaran rupiah untuk bisa menjadi pilihan rakyat. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk seorang Tokoh yang lahir dan besar di Pamulang, Tangerang Selatan. H. Moch Ramlie MA (52 tahun). Tampil dirinya sebagai calon anggota legislatif bukan karena dorongan angan angan tapi permintaan masyarakat Pamulang agar dirinya bersedia menjadi wakil rakyatnya di DPRD Tangerang Selatan.

Seperti ketika ditanyakan tujuannya menjadi caleg Golkar dari daerah pemilihan Pamulang dengan Nomor 2 yang ditemui di kediamannya, Sabtu, (15/03).” Saya kecil dan besar di Tangsel, selama ini belum ada perubahan yang lebih baik untuk masyarakat, sebab saya tahu percis bagaimana kesejahteraan itu belum maksimal di perjuangkan”. Kataya.” Tujuan saya jelas memenangkan partai Golkar di Tangsel dan terus menjadi suara rakyat seperti yang selama kita tahu suara golkar adalah suara rakyat”.Ucap haji Romli sapaan akrabnya.

“ Tangsel dengan wakil rakyatnya saat ini belum menelurkan prestasi satu pun yang mendukung masyarakatnya sendiri, bukan pesimistis terhadap kinerja DPRD tapi itulah realita. Sebab wakil rakyat dipilih rakyatnya bukan kelompok atau golongannya harus jelas dan memihak kepentingan rakyat,”

Ketika disinggung apa saja program kerja yang akan disiapkan jika terpilih menjadi wakil rakyat, Pak haji berkelit dengan mengatakan, Saya bukan walikota jika saya walikota tentunya saya punya program kerja” Urainya.Dan saat ditanya visi dan misi jika memang dipilih masyarakatnya H.Moch Romlie MA hanya tersenyum. (jef/diaz)

Baca Juga :  Anggota DPRD Tangsel Kunjungi Perumahan Puri Bintaro Hijau