Beranda Berita Photo Ada Elit Pejabat Mulai Tidak Loyal Dengan Walikota Airin

Ada Elit Pejabat Mulai Tidak Loyal Dengan Walikota Airin

BERBAGI
Dilla (ketua OMAN
Dilla (ketua OMAN
Dilla (ketua OMAN

Pamulang, Beritatangsel On – Beberapa proyek dan pembangunan di Kota Tangerang Selatan banyak yang mangkrak, minimnya kinerja pemkot mulai menjadi sorotan elemen masyarakat satunya adalah OMAN (Organisasi Mantan Narapidana). Permasalahan lain pun muncul dari para ulah elite pejabat Pemkot Tangerang Selatan yang sudah mulai tidak loyal lagi dengan pimpinannnya, Walikota Tangsel Airin.

“ Banyak yang menjadi kisruh akibat tidak loyalnya anak buah walikota, dari beberapa kasus yang sudah masyarakat tahu adalah contoh tentang mobil dinas yang bisa hilang, seolah ini tanggung jawab walikota padahal jelas itu adalah buruknya cara kerja pejabat yang ada bukan pimpinannya”, Kata Dilla di sela pertemuan konsolidasi pengurus OMAN jelang kampanye damai parpol Se-Tangerang Raya.

“Banyak pula hasil program kerja pemkot yang mangkrak dan tak jelas nasibnya, Mestinya pejabat sigap menanggapi bukan lempar batu sembunyi tangan dengan permasalahan yang ada, masyarakat tangsel sudah jenuh dengan cara kerja pejabat yang notabene hanya cari untung dan cari muka saja di depan Walikota Airin’, Tegas Dilla

Masyarakat Tangsel sudah tahu jika kinerja walikota Airin sudah cukup baik namun sayang jika anak buahnya tak lagi loyal akan menjadi problem baru seolah semua tanggung jawab Walikota Airin, Tutup Dilla yang enggan mengomentari kasus korupsi yang terjadi di Banten. (diaz/Jef)

Baca Juga :  Bahaya!! Ternyata Ini Dia Efek Samping Mengkonsumsi Jahe Bagi Kesehatan!