Beranda Berita DPRD Anggota DPRD Tangsel Kunjungi Perumahan Puri Bintaro Hijau

Anggota DPRD Tangsel Kunjungi Perumahan Puri Bintaro Hijau

BERBAGI

Penuhi Panggilan Warga, Anggota Komisi IV DPRD Tangsel Ajak Dinas Bina Warga dan Pengembang Develover PT Laguna Alam Abadi

Anggota DPRD Tangsel, Gacho Saat Kunjungan
Anggota DPRD Tangsel, Gacho Saat Kunjungan

Reporter Citizen Journalis : Syaeful Zaen ketua RT 11/12
Berita Tangsel On
– Anggota Komisi IV DPRD Tanggerang selatan H. Gacho Sunarso, S.Ip Bersama Dinas Bina Marga SDA datangi sejumlah perumahan yang ada di Pondok Aren, salah satunya Perumahan Puri Bintaro Hijau, Kel. Pondok Aren, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (30/1)

Kunjungan yang dipimpin Anggota Komisi IV DPRD Gacho Sunarso, didampingi oleh beberapa dinas terkait, pihak pengembang PT. Laguna Alam Abadi terkait undangan dari warga Perum Puri Bintaro Hijau yang mengeluhkan buruknya Infrastruktur yang ada di wilayahnya. Dalam kesempatan ini, Gacho mengatakan, ini adalah salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab saya selaku wakil rakyat, yang menyampaikan segala bentuk permasalahan yang ada salah satunya masalah infrastruktur.

Jadi bukan hanya duduk dibelakang meja dan terima laporan saja, sebagai wakil rakyat harus lebih jeli menyikapi apa keinginan masyarakat”, ungkap Gacho.

Ditempat sama, Aji Awan dari Dinas Bina Marga Tangsel menambahkan, kami sudah mengecek ke lokasi dan mudah-mudahan ditahun 2013 ini akan terealisasi pembangunannya. Sementara itu, Syaeful Zaen ketua RT 11/12, mewakili warga dilingkungan Puri Bintaro Hijau mengatakan,” Kehadiran anggota dewan, sengaja kami undang untuk melihat langsung, permasalahan dan keinginan warga, terkait dengan masalah inftrastruktur dan tanggung jawab pihak develover  perihal drainase yang tidak terintergasi dan dibuat secara asal-asal, “ Tutupnya.(Eky)

Baca Juga :  Merangkap Kurir Sabu, Driver Ojek Online di Tangerang Ditangkap