Beranda Berita DPRD Airin Berharap APBD 2013 Tangsel Transparan Dan Pro Rakyat

Airin Berharap APBD 2013 Tangsel Transparan Dan Pro Rakyat

BERBAGI

SETU –  Setelah lembaga legislatif mengesahkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) 2013. Selanjutnya Raperda APBD tahun anggaran 2013 bersama Raperwal Penjabaran APBD, akan segera disampaikan ke Provinsi Banten untuk dievaluasi. Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany berharap, nanti hasilnya tidak terlalu banyak perbaikan serta selesai dalam waktu tak terlalu lama.

Dengan demikian APBD Kota Tangerang Selatan tahun 2013 dapat segera ditetapkan dan disahkan bersama antara lembaga eksekutif dan legislatif. Untuk kemudian dijadikan dasar penyusunan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang akan menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun 2013.

Airin mengatakan, “Kita berharap R-APBD 2013, tidak banyak terlalu banyak perbaikan, ketika disampaikan ke Provinsi, supaya segera ditetapkan oleh lembaga eksekutif maupun legislatif, yang akan dijadikan dasar penyusunan Dokumen pelaksana anggaran, sebagai dasar dalam pelaksanaan pembangunan di tahun 2013.”.ungkap Walikota Airin, dalam pidato resminya pada rapat paripurna di gedung DPRD, Senin lalu (1012-2912) Keseluruhan proses dan tahapan telah dijalani bersama dengan segala dinamikanya.

Walikota Airin juga mengajak, agar proses tersebut dimaknai sebagai bentuk dan upaya dalam mewujudkan perencanaan dan penganggaran daerah yang baik, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan Airin mengatakan, “Sehingga tahap demi tahap dan terukur, sebagaimana sasaran indikator pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD, pembangunan di Kota Tangerang Selatan dapat memenuhi harapan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.(Fajar/BeritaTangsel.com)

Baca Juga :  Atap Bangunan Sport Center Di Pamulang Terbakar, Diduga Tersambar Petir