Beranda Berita Photo Persiapan UPTD Pendidikan Pamulang Jelang UN

Persiapan UPTD Pendidikan Pamulang Jelang UN

BERBAGI

4331368UPTD Pendidikan Pamulang SanamanBerita Tangsel On – Unit Pelaksana Tekhnis Dinas Pendidikan Kecamatan Pamulang yang memiliki batas daerah cukup luas dari Kedua dari Pondok Aren, terdiri dari 67 Sekolah yang akan mengikuti ujian diantaranya terdapat Sekolah Negeri dan Swasta.

Hal ini disampaikan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pamulang,  Kota Tangerang Selatan, Sanaman Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamulang saat ditemui diruang kerjanya, Rabu(13/3)

Oleh karena itu, demi mencapai hasil yang maksimal, pihaknya sedang mempersiapkan langkah-langkah jelang menghadapi ujian nasiol (UN). Yaitu dengan membentuk panitia UN dikecamatan yang sudah terbentuk dan berjalan, “kegiatan mulai dari ujian tertulis dan ujian praktik”, Ungkapnya.

Untuk itu,  sangat diperlukan dukungan dan sokongan dari wali murid, agar tanggungjawab pemerintah seperti Kepala sekolah dan guru yang mengajar tercapai. Sesuai dengan amanat UU No 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), jelas Sanaman. “Terkait dengan Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil yang tertuang pada PP No 53 Tahun 2010, dihimbau kepada seluruh guru yang mengajar dilingkungan Kecamatan Pamulang, agar serius dalam melaksanakan tugas”, Tandasnya.

Baca Juga :  Bulan Ramadan, Panti Pijat di Tangsel Tetap Beroperasi