Beranda Bisnis PT. GAMAL HIKMAH PUSAKA Gandeng PT. HERONA EXPRESS Untuk Pelayanan Jasa Haji...

PT. GAMAL HIKMAH PUSAKA Gandeng PT. HERONA EXPRESS Untuk Pelayanan Jasa Haji Dan Umroh

BERBAGI

47619405PT GAMAL HIKMAH PUSAKABerita Tangsel On – Kerja sama usaha jasa tours & travel dari dua perusahaan berbeda latar belakang usaha, mencoba dibangun sebagai konsorsium pelayanan Haji  dan umroh .PT. Gamal Hikmah Pusaka sebagai pengelola jasa pelayanan haji dan umroh yang sudah berpengalaman sejak 1996 dan telah memberangkatkan puluhan ribu jamaah umroh dan haji  plus  mencoba mencoba membangun kerja sama dengan PT Herona Express sebagai pengelola jasa  ekspedisi muatan kereta api, yang telah malang-melintang sejak 14 Januari 1972.
Upaya kerja sama dari  dua perusahaan raksasa tersebut, mulai dibangun dalam pertemuan pimpinan kedua belah pihak di  ruang rapat PT Herona Express, lt.  2- Jalan Siliwangi Pamulang, Rabu (1/5). Direktur Utama PT Herona Express, DR. H. Zainal Arifin Syah menjelaskan perusahaannya memiliki 73 kantor cabang dan tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Madura. Untuk  menjalankan seluruh jaringan usahanya tersebut, ia memercayakan kepada empat orang terdekatnya dari lingkungan keluarga, yakni anak, keponakan, isteri, dan pihak profesional yang menduduki jabatan sebagai Direktur Keuangan. “PT. Herona Express berdiri sejak 14 januari 1972. Hingga kini, telah memiliki 73 kantor perwakilan/cabang  di 50 kota di Pulau Jawa, Bali, dan Madura”, ungkap pria 71 tahun yang masih sehat wal afiat. Menurutnya, pertemuan dan upaya kerja sama tersebut merupakan yang pertama kalinya selama ia  berkiprah di jasa ekspedisi, meskipun perusahaan sudah membangun usaha di bidang jasa tours & travel melalui anak  perusahaannya bernama PT Herona Indonesia. Meskipun baru,  menurut putra bugis asal Sidrap, provinsi Sulawesi Selatan tersebut meyakini bahwa kerja sama yang akan dibangun cukup visible kedepan. Sementara itu, pimpinan PT. Gamal Hikmah Pusaka, Dra. Hj. Mutmainah TP,MBA menjelaskan selama 17 tahun perjalanan usahanya telah berkembang sangat pesat. Dan, melalui PT Al-Ghaniy Assalam yang bergerak di jasa tours & travel pelayanan haji plus dan umroh telah memili alumni sebanyak  88.290 jamaah haji plus dan jamaah umroh.
“Alhamdulillah, melalui perusahaan jasa pelayanan haji  plus dan umroh, ia secara rutin memberangkatkan jamaah umroh empat kali dalam sebulan. Melalui PT Al-Ghaniy Assalam, perusahaannya juga dapat membantu pelaksanaan haji dan umroh bagi  para Lansia”, pungkas wanita yang juga asal bugis tersebut. (Sr)

Baca Juga :  Kisah Pengusaha Tahu yang Sukses