Beranda Polhukam Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Pondok Aren

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Pondok Aren

BERBAGI

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Di Pondok Aren

Berita Tangsel On – Pasukan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mabes Polri, melakukan penggeledahan di rumah komplotan terduga teroris di wilayah kelurahan Pondok Kacang Timur, jalan Masjid Daarul Mualimin RT 03/07 No 67 kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (8/7). Penggeledahan yang di lakukan pasukan Densus 88 tersebut merupakan pengembangan atas tertangkapnya terduga teroris yang tinggal di Jalan Aria Putra RT 03/03 nomer 31 kelurahan Serua Indah kecamatan Ciputat beberapa waktu lalu bernama Endang Saripudin alias Abu Huzaifah alias Lupus alias Profesor.

 

Informasi yang di peroleh di lokasi penggeledahan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri yang pada kesempatan itu juga membawa serta terduga teroris Endang Saripudin alias Abu Huzaifah alias Lupus alias Profesor ke lokasi rumah yang selama ini di jadikan konveksi oleh komplotan pelaku teroris tersebut terungkap bahwa rumah yang di sewa oleh terduga teroris itu tak lain milik Yasin, mertua Kodrat alias Polo, terduga teroris yang di tembak mati di Bekasi dalam kasus perampokan toko emas di Tambora, Jakarta, Maret 2013 lalu.

 

“Rumah itu milik bapak Yasin, penghuninya sudah pergi sekitar 2 bulan lalu,” ucap Siti (36), tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah yang di sewa para terduga teroris tersebut.

 

“Sebelumnya ada lima orang yang menghuni rumah itu. Dan mereka kerjanya menjahit,” ucap Siti lagi.

 

Pantauan media, Densus 88 yang siang itu berjumlah 10 orang yang di pimpin oleh AKP. Sukar di bantu jajaran kepolisian dari Polsek dan Koramil 19 Pondok Aren, berhasil membawa satu mesin jahit dan dua mesin obras sebagai barang bukti. Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan yang di dapat dari mapollsek Pondok Aren terkait penggeledahan rumah terduga teroris di wilayah kecamatan Pondok Aren tersebut.(Lintank)

Baca Juga :  Jelang Pilkada Tangsel, Airin Daftarkan Diri ke PPP Romi