Beranda Polhukam Abdul Syukur Akui Diamanatkan Wahidin Halim untuk Jabatan Wali Kota

Abdul Syukur Akui Diamanatkan Wahidin Halim untuk Jabatan Wali Kota

BERBAGI

 Berita Tangsel On – Pasangan calon wali kota Tangerang dan wakil wali kota Tangerang nomor urut 2 , Abdul Syukur-Hilmi Fuad menggelar kampanye terbuka di Lapangan Puri Beta 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (20/8).

Kampanye tersebut dihadiri ribuan massa pendukung dan kader partai pendukung seperti Golkar, PKS dan PBB.

 Dalam orasinya, Abdul Syukur mengatakan, dirinya mempunyai konsep pembangunan kedepan dengan menyempurnakan program Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, yang juga kakak kandungnya.

 Menurutnya Wahidin sudah luar biasa dalam membangun Kota Tangerang, dirinya jika terpilih hanya tinggal memajukannya.

 “Saya dengan pak Hilmi akan mempertahankan dan membuat lebih baik lagi. Saya sudah mengevaluasi seluruh program Wahidin, dan masyarakat mengaku terpuaskan,” ujarnya.

 Menurutnya program yang sudah berjalan itu murni program Wahidin, bukan milik orang lain.

Seperti kesehatan dan pendidikan gratis di Kota Tangerang. “Kalau ada calon lain yang ngaku-ngaku, itu bohong. Saya ingin luruskan agar masyarakat tahu, itu program Wahidin, saya tahu persis,” tukas Abdul Syukur.Menurut Syukur, kakaknya itu meng-inspirasi dirinya untuk menjadi wali kota.

Syukur juga mengaku, Wahidin telah mengamanatkan kepada dia dan Hilmi Fuad untuk memimpin Kota Tangerang.

“Saya banyak belajar dari beliau.Kami tulus untuk melayani masyarakat, tidak ada sekali niatan memperkaya diri atau nyari proyek. Tapi tanpa dia dan dukungan masyarakat, kami akan sulit menjadi wali kota. Untuk itu mohon doa dan dukungannya, jangan ada keraguan,” tukasnya.

 Sementara Himi Fuad mengatakan,  bahwa pemimpin yang layak dipilih adalah yang sering turun menemui masyarakat. Turun ke masyarakat merupakan kewajiban pemimpin, itu bukan prestasi.

 “Jangan pilih pemimpin yang tidak pernah menemui masyarakat. Saya memberikan amanah, tanggal 31 Agustus adalah hari kemenangan kita.

Baca Juga :  Batas Dana Kampanye Calon Walikota Tangsel Rp. 17, 2 Miliar

 Selama 10 hari ini, kita kurangi waktu istirahat kita, keluarkan seluruh tenaga agar bisa menang,” ujarnya.(Jeffry)